Ilham Zulmi

Serial Running Teks 12 Februari 2013

Filed under: Belajar MCS51 — ilhamtheater @ 02:05

Ini adalah bonus source code yang saya sertakan pada paket trainer dotmatrix display 8×40. mengedit tulisan berjalan melalui serial mikro AT89S52 yang terhubung ke port serial komputer dengan program interface yang juga saya sertakan. karakter yang dikirimkan ke display akan disimpan ke EEPROM eksternal yang selanjutnya mikro akan menampilkannya ke display dotmatrix 8×40. Berikut Videonya

Bagi yang berminat dengan modul display dotmatrix 8×40 atau yang sekedar pengen tahu skematik dan listing programnya, silahkan email saya atau SMS ke 085648878184.😀

 

15 Responses to “Serial Running Teks”

  1. miswah Says:

    pak bisa kirim listing program dan proteusnya ke adn_lho@yahoo.com
    trims

  2. luthfan Says:

    mas bisa kirim listing program dan proteusnya ke luthfan_55091@yahoo.co.id
    trims

  3. Ade Suherman Says:

    mas, maaf saya minta listing programnya (kalo bisa BASCOM) ke adeshrmn@batan.go.id

  4. Paijo wae Says:

    ya jelas minat mas,…kirim ke saya ya,..edooke91@yahoo.com

  5. rama dani Says:

    HEHHEHE copas ya mas,,, dari sini,,,,,, file:///E:/download-d239-scrolling-dot-matrix-led-display-using-8051-updated.html

    all ambil aja di alamt tu,,,, peace…..😛😀

  6. ilhamtheater Says:

    bukan copas mas….
    itu driver kolom buat led matrixnya beda dengan driver kolom led matrix punya saya (design hardwarenya berbeda).
    tapi GUI buat program serial komputernya masih support sama yang di situ. tp sudah aq buatkan versi Delphinya.
    saya belajarnya jg dr situ soalnya. hahahaha😀

  7. imam Says:

    mas saya minta simulasinya sama listing progamnya dong, klo bisa menggunakan BASCOM emainya imamfaizal93@gmail.com

  8. heppy eko Says:

    Mas…tolong dikirim..donk…program nya ama rangkaian proteusnya….disini …..heppywahyudi26@gmail.com

  9. yadi Says:

    saya jg minta lg boss…

  10. ikhwan Says:

    bisa minta sorce code dan simulasi di porteus kalauboleh kirim jipii_ropii@yahoo.co.id

  11. tugas kampus Says:

    Mas…tolong dikirim..donk…program nya ama rangkaian proteusnya ke tugaskampus24@gmail.com

  12. Sulihat Says:

    Klo led modul, ic 74hc595, ic 7404 (invertwer) nya bisa dikirim ga, saya beli deh brapa? sekalian listing programnya bt arduino, soalnya saya cuma pnya arduino uno nya saja. tlog di email ke: sulimaekju85@gmail.com

  13. Nova Says:

    Pak,minta listing program.nya sma software.nya
    Nova156031@yahoo.co.id

  14. Endik Says:

    Boleh juga . Tolong dong .endikpribadi@ymail.com

  15. Andika Says:

    Minat mas listing assemblernya… deecha_pipe@yahoo.com


Tinggalkan Balasan

