Ilham Zulmi

Jadwal Sholat Sederhana (Led Matrix) 10 Februari 2013

Filed under: Belajar AVR — ilhamtheater @ 02:55

Jadwal sholat sederhana ini hampir sama dengan yang di postingan ini, hanya saja display yang digunakan adalah display dotmatrix ukuran 16×48, dan mikrokontroler yang saya pakai adalah ATmega32. Jadwal waktu sholat 5 waktu selama 1 tahun disimpan di EEPROM eksternal. RTC DS1307 digunakan sebagai penghitung waktu. contoh videonya bisa dilihat dibawah ini.

jika berminat dengan modul ini, silahkan hubungi saya melalui email atau SMS ke 085648878184

 

31 Responses to “Jadwal Sholat Sederhana (Led Matrix)”

  1. maman Says:

    Ass.. mas berapa harganya.? apa sekalian kodingnya jga ya.? untuk kebutuhan skripsi mas. terima kasih..
    ma2n.qrm@gmal.com

  2. ilhamtheater Says:

    cek email mas..

  3. irwan Says:

    mas harga program+skematiknya berapa ya..

  4. saya juga tertarik mas, kalau boleh saya juga mau simulasi + sorce code programnya.😀
    email saya muhlisagung28@gmail.com

  5. zyromax Says:

    untuk skematik dan programnya berapa mas tolong kirim ady.rom284@gmail.com

  6. daus Says:

    minta skema + sorce code nya Om…,ke dhos105@gmail.com

  7. mas minta skema sama source codenya dong,
    emai saya refiyonyoggy@gmail.com
    makasih mas..

  8. Paijo wae Says:

    untuk skematik dan pcb layout programnya berapa mas tolong kirim edooke9@yahoo.com makasih.

  9. Paijo wae Says:

    maaf alamat email yg benar ini mas edooke91@yahoo.com

  10. wito Says:

    boleh tau berapa biaya untuk schematic+list programnya

  11. maybecell Says:

    mas saya juga di infokan juga untuk skematik,layout beserta listing programnya lambizkid@yahoo.com

  12. yasin Says:

    mas ilham, saya minta infokan untuk schematic+list programnya ya nofilyas@gmail.com

  13. Fitri Says:

    mas saya juga di infokan juga untuk skematik,layout beserta listing programnya, ini email saya : pietrie_utomo@yahoo.com

  14. irwan Says:

    mas saya minta skema dan program juga juga… irtaelectronic22@gmail.com

  15. ade Says:

    mas ilham infokan kesaya berapa biayanya… fhetaputra@gmail.com

  16. desfan Says:

    mas bagi listing program a mas🙂 plih pengen belajar nampili angka bergantian di dot matrix

    desfan_h@yahoo.co.id

  17. heppy eko Says:

    Saya tertarik sekali dengan modul jadwal sholat ( led matrix ). Tolong dikirim source code serta gambar rangkaian elektroniknya. Trimakasih mas semoga bermanfaat bagi umat….

  18. mbctronica Says:

    mohon info harganya gan, trus yang didapatkan apa aja apa termasuk layout, source code dan skematik?

  19. ilhamtheater Says:

    silahkan cek emailnya mas.

  20. taufik Says:

    minta info hargany mas.
    apixo2001@yahoo.com

  21. Ade Triawan Says:

    mas minta juga mas, untuk simulasi dan listing berapa mas ?
    adeee.triawan@gmail.com

  22. Fatkhul Says:

    Mas Ilham, kalu boleh tau saya mau tanya harga modulnya az yang udh on board berapa? kebetulan saya lagi butuh bangets buat masjid di tempat saya

  23. yusuf Says:

    BOLEH TAHU HARGANYA????

  24. nasudiono Says:

    saya tertarik mas,boleh saya minta skema dan source kodenya mas.kirim di sini sahaya_hamba@ymail.com sebelumya makasih banyak mas

  25. alan Says:

    mas saya tertarik boleh minta simulasi dan listing programnya makasih sebelumnya sangat bermnfaat

  26. alan Says:

    kirim ke ini mas Alan.s2202@gmail.com

  27. arul Says:

    mas berapa harganya modul + source codenya thanks

  28. PM mas harga..ini alamat mail sya
    arul.outdoor@gmail.com

  29. farouk Says:

    i like your project, i like share me shéma and source code.
    my email: zidane_setif@yahoo.fr

  30. Andika Says:

    sangat menarik sekali,boleh saya minta skema dan source kodenya buat belajar mas.kirim di sini deecha_pipe@yahoo.com sebelumya matur nuwon..🙂


Tinggalkan Balasan

