Ilham Zulmi

Jam Angka Arab 28 September 2011

Filed under: Belajar MCS51 — ilhamtheater @ 19:38

Numpang Lewat, Jam dengan angka arab menggunakan RTC dan ditampilkan pada dot matrix display ukuran 16×112.

Nanti hasil jadinya mau saya tawarin ke mushollah-mushollah atau mesjid-mesjid.

Ayo Bapak-bapak ta’mir masjid, ta’mir mushollah dan para remaja masjid, remaja mushollah, pesan jam digital angka arabnya buat masjid dan mushollahnya ke Ilham Theater biar makin meriah masjidnya.

Saya buat juga yang displaynya lebih kecilan dengan ukuran 16×72

Saya kasih gambar simulasinya aja gan. Ahahahaha… Sundul gan!! 😀

 

ini contohnya videonya pake ukuran 8×40 yang sudah saya modifkasi bisa dilihat disini.

Silahkan jika berminat hubungi kurzweil2600@gmail.com.

 

14 Responses to “Jam Angka Arab”

  1. titut Says:

    Mantab gan….

  2. angga dwi s Says:

    oke bener dech….selamat berkarya..

  3. lala Says:

    sip yai

  4. anjux Says:

    gan kalo pake shif regis 74ls164 bisa gak trus gmana…..???? kalo bisa mohon bantuan nya gan trus ama data arduino nya….. 🙂 balas aja ke emailnya anjuxmokoginta@rocketmail.com

  5. ilhamtheater Says:

    Pake 74164 tentu saja bisa. Kalau pake arduino saya belum bisa gan, perlu belajar Arduino dulu.

  6. eko budi Says:

    mantap yai… yai aku juga ada produk jam digital saya beri nama “pendekar ulat sutra” mau ta yai? produk dari china. ada yang indonesia bernama “ABC” yai.

  7. budi.hasian Says:

    gan,.
    buat amalan di mesjid gan,
    kebetulan ane ank remaja mesjid dkt rumah gan,
    bole gk ane minta skematik am program_a gan,
    berapa harga_a gan,.
    budi.hasian@ymail.com

  8. ilhamtheater Says:

    check emailnya mas..

  9. itu pake AT89S51 kan..

    boleh minta skema n contoh program assemblernya bang?
    pengen belajar nih, maklum masih sekolah..

  10. kalau mau coba mungkin ini bisa dibuka mas : http://cipto-suparno.blogspot.com

  11. irwan Says:

    mas boleh minta program nya tidak…tolong di e-mail ya mas….

  12. Budi Says:

    PM mas,.

  13. Andri Says:

    PM mas.


Tinggalkan komentar